Dua Pejabat TNI Dan Forkopimda Simeulue Antar Tumpeng Dan Kue Hari Bhayangkara Ke 76 Ke Kantor Polisi

KBRN, Simeulu : Dua pejabat TNI di Simeulue masing-masing Dandim 0115 Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S. Sos.,M. Si dan Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, S.H. MTR Opsla serta sejumlah pejabat Forkopimda Simeulue mengantar tumpeng dan kue Hari Bhayangkara ke 76 ke kantor Polres Simeulue, Jum’ at (1/7/2022).

Demikian laporan Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S H.,M H melalui Pejabat Kasi Humas Brigadir Andre kepada Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, yang kemudian disiarkan dalam siaran persnya.

” Hari ini, Jum’at tanggal 1 Juli 2022 bertepatan dengan perayaan Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, ada 2 pejabat TNI di Simeulue termasuk sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Simeulue mengantar tumpeng dan kue ke Polres sebagai bentuk suprise kepada Polisi di Simeulue, ” sebut Kabid Humas.

Saat para pejabat itu mengantar tumpeng dan kue Hari Bhayangkara ke 76 ke Mapolres Simeulue langsung disambut Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari cabang Simeulue, sambung Kabid Humas.

Sejumlah pejabat yang mengantar tumpeng dan kue selain suprise dalam rangka ulang tahun Hari Bhayangkara ke 76, juga sebagai wujud soliditas dan sinergitas antara Polri,TNI dan Pejabat Forkopimda Kabupaten Simeulue, tutup Kabid Humas.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar