Karo Ops Polda Aceh Pimpin Rakor Penanganan PMK Pada Hewan

KBRN, Banda Aceh : Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito memimpin rapat koordinasi ( Rakor) penanganan wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak di Provinsi Aceh.

Rakor itu berlangsung di Aula Presisi Biro Ops Polda Aceh, Jum ‘at (1/7/2022), kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kabid Humas, Rakor itu turut dihadiri personel dari sejumlah Satker Polda Aceh dan undangan stakeholder dari Dinas Peternakan, Dinas Pertanian, dan PDHI ( Persatuan Dokter Hewan Indonesia).

”Rakor itu digelar dengan tujuan untuk koordinasi antara Polda Aceh dengan stakeholder terkait untuk mengambil langkah-langkah dan strategi dalam rangka menanggulangi wabah PMK pada hewan ternak di Provinsi Aceh, ” kata Kabid Humas mengakhiri keterangannya.(*)

Angin Kencang Akibat cuaca exstrem melanda kawasan Gampong Iboih, kecamatan Sukamakmue, Kota Sabang, Jumat (1/7/2022) menerbangkan satu atap rumah warga,

Update informasi diterima rri.co.id dari Pusat Pengendalian dan Oprasi (PUSDALOPS) Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menyebutkan, dampak dari angin kencang pada pukul. 11.20 WIB  tersebut, menghempas atap rumah Samsul Bahri, warga Gampong Iboih, tidak ada korban jiwa.

Dijelaskan, BPBD Kota Sabang langsung turun ke lapangan guna membantu melakukan pembersihan material bangunan akibat angin kencang turut di bantu oleh BHABINSA  dan Masyarakat. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar