Kemenag Sabang Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban

KBRN, Sabang : Kantor Kementerian Agama Kota Sabang mengadakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban Tahun 1443 H/2022 M, Jumat (1/7/2022). 

Rapat yang dilaksanakan di Mushalla Al-Ikhlas Kemenag Sabang ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Sabang, Dr H Mukhlis MPd; Kasubbag TU, H Murdani SAg MA; Ketua Panitia Pelaksana, Munawar SAg. Para Kepala Seksi dan Kepala Madrasah yang ada di lingkungan Kemenag Sabang.

Mukhlis sangat mengharapkan kekompakan dari semua pegawai baik yang melaksanakan qurban ataupun tidak untuk bahu membahu menyukseskan pelaksanaan qurban tahun 1443 H.

"Insyaallah, semakin banyak kita memberi maka, semakin banyak pula akan Allah berikan lagi untuk kita. Saya mengharapkan semua yang berqurban untuk hadir menyaksikan prosesi penyembelihan qurban dari awal sampai akhir," harap Mukhlis.

Di akhir sesi, Munawar mengumumkan bahwa pelaksanaan Qurban Kantor Kementerian Agama Kota Sabang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Juli 2022 dan Insyaallah akan menyembelih 6 ekor sapi di rumah potong hewan Cot Bak U serta untuk lokasi distribusi daging bertempat di Kantor Kemenag setempat.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar