Berikan Layanan "Terbaik", Pesan Kakanwil Pada Pelantikan 24 JFT

KBRN, Banda Aceh : “Berikanlah layanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kita, lakukan dengan disiplin, penuh hospitality dan yang terpenting adalah profesional dalam memberikan layanan”.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh (Meurah Budiman) saat melantik 24 Pejabat Fungsional di jajaran Kanwil Kemenkumham Aceh pada Jum’at (01/07/2022).

Meurah juga mengucapkan selamat kepada JFT yang dilantik. “Kita harus bersyukur, karena tidak semua pegawai bisa menduduki jabatan Fungsional Tertentu ini, oleh karena itu bekerjalah dengan integritas tinggi serta profesional”, ungkap Meurah.

Khusus untuk jabatan tertentu, Kakanwil juga mengingatkan untuk dapat belajar dari seniornya. “Ambil yang positif yang dapat menunjang kinerja anda, sehingga dapat memberikan kemajuan bagi satuan kerja anda”, ungkap Meurah.

Selanjutnya, Meurah juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk bekerja dengan penuh disiplin, tanggung jawab serta menjunjung tinggi kode etik ASN.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Kepala Divisi Administrasi (Rakhmat Renaldy), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Yudi Suseno), Kepala satuan kerja di Banda Aceh, serta sejumlah Pejabat Struktural dan Fungsional.

Adapun Jabatan Fungsional yang dilantik pada hari ini di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh meliputi Dokter Ahli Pertama, Perawat Ahli Pertama, Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Pertama, Pranata Komputer Ahli Pertama, serta Pembimbing Kemasyarakatan.

Sementara itu untuk kenaikan jenjang jabatan fungsional meliputi Jabatan Analis Keimigrasian dan Pemeriksa Keimigrasian, Penyuluh Hukum Ahli Madya dan Penyuluh Hukum Ahli Muda.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar