Turnamen E-sport Piala Kasad Tahun 2022 dengan Tema “Remaja dan Patriotik”

KBRN, Banda Aceh : Asisten Teritorial Kasdam IM (Aster) Kolonel Inf Deni Gunawan memimpin Rakor Turnamen E-sport PUBG Mobile Piala Kasad Tahun 2022 di Ruang Puskodalops Kodam IM, Jum'at (1/7/2022).

Kegiatan tersebut, meneruskan arahan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., bahwa turnamen E-sport PUBG Mobile ini dengan Tema "Remaja dan Patriotik" untuk para pemuda di tanah air yang digelar untuk mendukung perkembangan E-sport Indonesia ini akan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah provinsi di Indonesia pada 8 Agustus 2022 mendatang.

Pendaftaran turnamen yang bermitra dengan IESPA (Indonesia Esports Association) dan PBESI (Pengurus Besar Esports Indonesia) ini dibuka mulai tanggal 15 Juni hingga 21 Juli 2022, dan akan diikuti 512 tim di setiap wilayah.

Untuk usia pendaftaran adalah minimal 15 tahun. Sementara untuk peserta di bawah usia 18 tahun harus menyertakan surat izin orang tua apabila lolos ke Mabesad. Untuk di Aceh sendiri sudah terdaftar lebih kurang 15 Tim PUBG Mobile di Aceh, sebelum dikirim ke Mabesad semua tim dari Aceh akan bertanding langsung di Kodam IM, untuk bertanding di Mabesad.

Turut hadir dalam Rakor ini Kainfolahtadam IM, Kapendam IM, Kahubdam IM, Pabandya Komsos Sterdam IM, Ketua ESI Aceh, Ketua Harian ESI Aceh, Kabid Kompetisi ESI Aceh, Wakabid ESI Aceh.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar