FKP Siap Dukung RRI Banda Aceh Jalankan Tugas Radio Publik

KBRN, Banda Aceh: Sebagai Mitra, Forum Komunikasi Pemerhati (FKP) RRI Banda Aceh  selalu siap memberikan perhatian  dan mendukung kegiatan RRI Banda Aceh.

“Perhatian itu kami wujudkan dalam bentuk memberi masukan, kritik dan saran, serta turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan RRI”, ungkap ketua FKP RRI Banda Aceh Lukman dalam pertemuan dengan kepala RRI Banda Aceh, Kamis (30/6/22).

Lukman menyatakan pihaknya juga siap menjadi “jembatan” RRI dengan komunitas-komunitas di masyarakat baik terkait pendidikan, seni, budaya, etnis, dan lainnya untuk berkolaborasi dalam berbagai program RRI.

Sementara itu Kepala RRI Banda Aceh Dwi Korianingsih mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi peran dan keseriusan FKP RRI Banda Aceh dalam upaya memajukan RRI Banda Aceh sebagai Radio Publik.

“Ini bukti keterlibatan Publik dalam mendukung RRI melaksanakan tugasnya sebagai Lembaga Penyiaran Publik, salut dan apresiasi untuk FKP RRI Banda Aceh”, ungkap Dwi Korianingsih.

Pada kesempatan tersebut Kepala RRI Banda Aceh Dwi Korianingsih juga memaparkan beberapa program yang akan dilaksanakan RRI Banda Aceh dalam waktu dekat, diantaranya Festival Lagu Daerah Aceh, Gelar Budaya dan Dialog Pariwisata di Sabang serta Funbike.

“Kegiatan ini memiliki muatan budaya, ekonomi, dan kesehatan, tentunya akan memberi manfaat bagi masyarakat dan daerah, kami siap dukung”, kata Lukman yang didampingi dua anggota FKP RRI Banda Aceh Fona dan Klara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar