64 Guru Dayah Dibekali Public Speaking

KBRN, Banda Aceh : Dosen Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala Dr. Saifuddin Bantasyam membekali 64 guru, pimpinan Lembaga Pendidikan Islam (dayah, TPQ, Balai Pengajian dan Majelis Taklim se Kota Banda.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Disdik Dayah Banda Aceh berlangsung dua hari sejak tanggal 28-29 Juni 2022 di Hotel Mekkah setempat.

Kegiatan ini mengusung tema “Public Speaking dapat Meningkatkan Koneksi dan Keahlian dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0”.

Muhammad, S.Sos, MM, Kepala Disdik Dayah Banda Aceh mengatakan kegiatan ini bertujuan melatih guru lembaga Pendidikan Islam agar mampu memberikan komunikasi efektif sekaligus mampu mempengaruhi audien dengan bahasa yang lugas, santun, tegas dan mudah dimengerti.

"Karenanya narasumber yang kita hadir disini sosok fakar sosiologi/trainer public speaking dari Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala,"ujarnya.

Semoga ilmu yang dibekali ini bermanfaat dan dapat berdampak bagi pengembangan individu dan lembaga yang menjadi tempat pengabdian para ustadz/ustazah.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar