Apel Konsolidasi Dalam Rangka Pengamanan Pesta Rakyat

KBRN, Aceh Tamiang : Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di Wilayah Hukumnya, personel Polres Aceh Tamiang melaksanakan Apel Konsolidasi dalam rangka pengamanan Pesta Rakyat, di lapangan Pentas Seni Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa malam (28/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Aceh Tamiang Kompol Ahmad Arief Sanjaya, SH.

Setelah dilaksanakan apel, personel langsung menempati voting tempat masing-masing.

“Dalam acara pentas seni ini, juga di hadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, Wakapolres T. Heri Hermawan, SH, SIK, para Pejabat Utama, Perwira Polres Aceh Tamiang, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali dan personel Polres Aceh Tamiang yang melakukan pengamanan”.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kasie Humas AKP Untung Sumaryo mengatakan, acara pentas seni ini yang di adakan oleh Polres Aceh Tamiang merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke- 76. Ujarnya.

Sambungnya, memberikan pengamanan pada acara Pentas Seni, karena yang hadir pada acara pentas seni bukan hanya masyarakat sekitar, maka dari itu kita fokuskan pada penyeberangan keluar masuk untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Selain memberikan Pengamanan pada acara yang berlangsung dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung sehingga pelaksanaan pensi dapat berjalan lancar. Pungkas Kasie Humas AKP Untung Sumaryo.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar