Sinergitas TNI Polri di Nagan Raya

KBRN, Nagan Raya :Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, seluruh Koramil dan Posramil jajaran Kodim 0116/Nagan Raya memasang spanduk ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 75 di depan Mako Koramil maupun Posramil masing-masing, Selasa ( 28/6/2022 ).

Komandan Kodim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Tony Setyo Widodo menuturkan, pemasangan spanduk ucapan selamat HUT Bhayangkara tersebut merupakan suatu bentuk dukungan kepada Polri khususnya sebagai mitra kerja.

Dan ini juga merupakan suatu upaya dalam menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik, demi keutuhan NKRI, demi terciptanya Kamtibmas khususnya wilayah Kabupaten Nagan Raya yang aman dan Kondusif.

Diusia yang ke 76 semoga Polri semakin Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan dalam menjalankan tugasnya, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” lanjut Dandim.

"Semoga sinergitas, soliditas dan kekompakan TNI-Polri selalu terjaga dengan baik, demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai dengan tema HUT Bhayangkara kali ini, Polri mengusung tema 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh'.," katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Dandim 0116/Nagan Raya dan jajaran Kodim 0116/Nagan Raya memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-76 kepada seluruh anggota Polres Nagan Raya.

"Ke depan Sinergitas TNI dan Polri akan lebih ditingkatkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan secara bersama,” tutup Tony.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar