MPTTI Gelar Pengkajian Tauhid Tasawuf dan Zikir Akbar di Banda Aceh

Ketua Pemuda MPTT-I, Jamaluddin Idham,SH MH

KBRN, Banda Aceh : Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTTI) menggelar Zikir Akbar serta Do’a bersama untuk bangsa dalam rangka silaturrahmi Akbar di Aula Mawardi Nurdin Balai Kota Banda Aceh, Senin (27/6/2022).

Selain itu, pengkajian Tauhid Tasawuf ini bersama umara, ulama, OKP, ORMAS, LSM, Mahasiswa, dan tokoh masyarakat dari seluruh Kabupaten/Kota d Aceh, mulai pukul 08.30 WIB.

“Pada sesi kedua sekira pukul 20:00 WIB Rateb Seuribe di Halaman Stadion H. Dhimurtala Lampineung Kota Banda Aceh,” kata Koordinator Acara, Dedi Syahputra, Jumat 24 Juni 2022.

Menurutnya, acara ini akan hadir sekitar 6.000 undangan dari berbagai kalangan, termasuk para Rektor, Bupati/Walikota se Aceh, santri, pemuda dan pemudi Aceh.

“Kami mengajak semua pihak untuk ikut membantu, terutama Forkopimda Banda Aceh dan seluruh jajarannya, kepada semuanya diharapkan ikut andil dalam menyukseskan acara zikir Akbar ini,” ujar Dedi Syahputra.

Sementara itu, Ketua Pemuda MPTT-I, Jamaluddin Idham,SH MH, mengatakan, momentum Zikir Akbar dan Tauhid Tasawuf ini pemuda pemudi harus ikut ambil bagian dalam menyukseskannya.

“Karena pemuda penegak kemajuan dan perdamaian bangsa, karena Indonesia menunjukkan tekadnya sebuah bangsa yang merdeka, sebagai bangsa yang kuat bersatu, sebagai bangsa yang mampu berdiri sendri, dan sebagai bangsa yang menpunyai kenyakinan untuk masa depannya,” ujar Jamal Idham.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar