Kapolsek Rantau Berikan Santunan Anak Yatim

KBRN, Aceh Tamiang : Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 01 juli 2022, Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono S.H melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dan Do’a bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk bakti religi Polsek Rantau bertempat di mako Polsek Rantau. Jum’at (24/6/2022) pagi.

Kegiatan santunan tersebut dilakukan Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono S.H beserta Ketua Ranting Bhayangkari, Ny. Nurhayati Sumasdiono dan Personil Polsek Rantau.

Ada pun santunan yang diberikan kepada anak yatim berupa uang tunai, Al Qur’an dan sembako, tujuan dari Kegiatan ini yaitu Menjalin Silaturahmi antara Pers Polsek Rantau dengan masyarakat di Kecamatan Rantau, Membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Membangun hubungan emosional yang baik antara masyarakat dengan Personel Polsek Rantau, Menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat, Meningkatkan Kepercayaan terhadap Masyarakat terutama pada aspek Religi / Keagamaan.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono, SH, mengatakan, santunan kepada anak yatim ini di lakukan dalam momen Jumat berkah apalagi ditengah kesulitan dampak dari pandemi Covid-19 saat ini, dan kami ingin berbagi kepada anak yatim yang tidak mampu.

Dengan di dilakukannya santunan kepada anak yatim, di harapkan kedepannya akan menjadikan Polsek Rantau wilayah yang lebih aman dan para anggotanya yang bertugas dapat di berikan kesehatan dalam menjalankan tugas untuk mengayomi masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono S.H, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Rantau NY. NUR HAYATI SUMASDIONO, Penceramah “UST. Riswanto, S.pdi, M.Komi, Imam Dusun Perantau Ridwan, MDSK Alur Cucur Syamsir, Anak Yatim diseputaran Kecamatan Rantau, Seluruh Personel Polsek Rantau.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar