Waled Husaini Sambut Kepulangan Kafilah Aceh Besar dari MTQ ke-35 Bener Meriah

KBRN, Kota Jantho ; Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab atau yang sering dipanggil Waled Husaini menyambut kedatangan kafilah Aceh Besar yang berhasil mempertahankan juara umum pada MTQ ke-35 tingkat Provinsi Aceh di Bener Meriah. 

Acara penyambutan kafilah yang sudah mengharumkan nama Aceh Besar itu dilaksanakan di Gedung Dekranas, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Sabtu pukul 18.00 WIB (25/6/2022).

Kedatangan kafilah MTQ yang dipimpin Ketua Kontingen yang juga Asisten I Setdakab Aceh Besar Farhan AP disambut Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab didampingi Kepala OPD. Selanjutnya, Wabup mempeusijuek (tepungtawari) seluruh anggota kontingen serta qari/qariah.

Dalam sambutannya, Wabup Aceh Besar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kafilah Aceh Besar yang dengan izin Allah SWT telah mampu mempertahankan juara umum MTQ tersebut. "Alhamdulillah dan terima kasih. Perjuangan qari dan qariah mengharumkan nama Kabupaten Aceh Besar," ungkapnya.

Waled Husaini juga berpesan kepada seluruh qari dan qariah agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, tidak takkabur, dan tidak sombong atas prestasi ini. Sebab, Al Quran merupakan firman Allah SWT yang mulia.

Ketua kafilah Farhan AP didampingi Kadis Syariat Islam Aceh Besar Rusdi SSos MSi menjelaskan, pada MTQ ke-35 di Bener Meriah, kafilah Aceh Besar membawa 56 qari dan qariah serta mengikuti semua cabang yang diperlombakan.

 "Syukur Alhamdulillah, perjuangan kita membawa hasil maksimal dan kembali meraih juara umum. Terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak," kata Farhan AP.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar