Satgas TMMD 113 Bener Meriah Finishing RTLH

KBRN, Redelong : Personel Yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD ke-113 Bener Meriah mulai finishing rumah tidak layak huni (RTLH) milik Jumadin (51) warga Desa Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo, Sabtu (28/5/2022).

Komandan Satuan Tugas TMMD Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Koordinator lapangan Kapten Inf Edward mengatakan, Pengerjaan RTLH milik Bapak Jumadin memasuki tahap Finishing.

"Insha ALLAH, jika tidak ada hambatan renovasi rumah Bapak Jumadin akan rampung 2 hari kedepan," ujarnya

Sebutnya, rumah RTLH sedang di cat warna hijau supaya terlihat indah dan asri.

"Kami cat dengan warna hijau dimana warna hijau merupakan simbol kesejukan dan simbol tumbuh-tumbuhan dan warna hijau warna yang indah dan mulia dipandang oleh Allah SWT." jelasnya.

Alhamdulilah" Berkat dukungan dari masyarakat maupun aparatur desa setempat, renovasi RTLH berjalan dengan lancar" ucapnya.

"Setelah rumah ini selesai 100% langsung kita serahkan kepada pemiliknya sehingga keluarga yang menempati rumah tersebut merasa nyaman, dan atapnya tidak bocor lagi seperti sebelumnya" tambahnya.

Ia berharap dengan Renovasi ini, Bapak Jumadin bersama keluarga dapat hidup layak dan sehat sama halnya dengan masyarakat lainnya. tutup Kapten Edward.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar