Aceh Besar Berhasil Masuk 5 Besar Kandidat Pada Lomba Gampong Provinsi Aceh

Lomba Gampong - Tm Penilai Lomba Gampong Tingkat Provinsi Aceh tahun 2022 melakukan penilaian di Gampong Miruek Taman Kecamatan Darussalam, Sabtu (28/5/2022).

KBRN, Kota Jantho : Gampong Miruek Taman Kecamatan Darussalam mewakili Kabupaten Aceh Besar pada lomba gampong tingkat Provinsi Aceh tahun 2022.

Untuk menentukan juara gampong tingkat Provinsi Aceh itu, Sabtu (28/5/2022), Tim Penilai Lomba Gampong Tingkat Provinsi Aceh yang dipimpin Ruksana SP MM turun langsung ke Gampong Miruek Taman.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, Ketua TP-PKK Aceh Besar Hj Rahmah SH, Ketua DWP Aceh Besar Sri Wahyuna SH, Asisten I Setdakab Aceh Besar Farhan AP, Asisten II Setdakab Aceh Besar M Ali SSos MSi, Kadis PMG Aceh Besar Carbaini SAg, sejumlah kepala OPD, Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar Zayadinur SSTP, Muspika Darussalam, sejumlah camat, Keuchik Miruek Taman Ulyani SE dan perangkat gampong, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menjelaskan, sejak dua tahun terakhir, Pemkab Aceh Besar beserta OPD terkait sudah melakukan persiapan dan pembinaan kepada Gampong Miruek Taman untuk mengikuti lomba gampong tingkat Provinsi Aceh. "Alhamdulillah, kini covid-19 mulai mereda, sehingga lomba gampong kembali digelar. Doa kita bersama, Miruek Taman dapat meraih prestasi terbaik," katanya.

Sekdakab Aceh Besar juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak, termasuk Muspika, keuchik, serta seluruh masyarakat yang sudah bekerja maksimal untuk mempersiapkan Miruek Taman mewakili Aceh Besar pada lomba gampong tingkat Provinsi Aceh tahun 2022.

Dengan demikian, diharapkan Miruek Taman akan meraih prestasi terbaik sebagai kado manis di pengunjung kepemimpinan Bupati Ir Mawardi Ali dan Wakil Bupati Tgk H Husaini A Wahab.

Sementara itu, ketua tim penilai gampong tingkat Provinsi Aceh, Ruksana SP MM mengatakan, Miruek Taman merupakan kandidat lima besar yang akan dinilai oleh tim provinsi tahun ini. Selain Aceh Besar, empat gampong terbaik lainnya akan dinilai masing-masing di Aceh Tengah, Kota Banda Aceh, Bireuen, dan Aceh Selatan.

Ia bangga dan bahagia, karena Pemkab Aceh Besar dan OPD terkait serta pihak gampong sudah melakukan pembinaan dan mempersiapkan Miruek Taman untuk mewakili Aceh Besar di lomba gampong tingkat Provinsi Aceh. Diharapkan, kerja keras selama ini akan membawa hasil maksimal demi suksesnya Miruek Taman di lomba gampong tingkat provinsi tahun ini.

Keuchik Miruek Taman Ulyani SE beserta masyarakat mengaku bahagia atas terpilihnya gampong itu untuk mewakili Aceh Besar di even bergengsi tingkat Provinsi Aceh tahun 2022. "Insya Allah, kami sudah mempersiapkan untuk ikut lomba gampong ini secara maksimal, semoga memberi hasil terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Aceh Besar," ujarnya.(mediacenteracehbesar)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar