Silahturahmi dan Koordinasi Kapolres Aceh Barat Dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Panwaslih

KBRN, Meulaboh : Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., menghadiri kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Panwaslih Kabupaten Aceh Barat yang bertempat di Apon Kupi, Meulaboh. Rabu (25/5/2022).

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat, Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Barat, para Konsioner dan staf dari Komisi Independen Pemilihan dan Panwaslih

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari ketua KIP Kabupaten Aceh Barat T. Novian Lukman mengatakan, Terima kasih atas dukungan Polres Aceh Barat yang telah membantu Komisi Independen Pemilihan (KIP) selama ini dan sangat baik dirasakan oleh KIP Aceh Barat.

“Kedepan akan dilksanakan koordinasi dengan forkopimda Kabupaten Aceh Barat mengenai tahapan Pemilu di Kabupaten Aceh Barat.” Ungkap Ketua KIP Kab. Aceh Barat.

Sementara itu Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Barat Romi Juliansyah mengatakan,

Panwaslih akan mengawasi seluruh tahapan pemilu kedepan demi mencegah terjadinya kecurangan.

“Alhamdulillah pada pemilu 2019 pemilu di Kabupaten Aceh Barat berjalan aman dan lancar dan nanti pada pelaksanaan pemilu mendatang akan disiapkan ruangan gakkumdu yang akan tergabung antara Panwaslih, Kepolisian dan Kejaksaan.” terang Romi Juliansyah.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., dalam kegiata coffee morning tersebut mengatakan, diharapkan dari KIP agar pertahapan pemilu yang akan dilaksanakan kedepannya dibuat rapat koordinasi hingga tingkat desa, karena pemilihan umum merupakan event skala nasional yang memerlukan perhatian khusus.

“Dari Kepolisian Resor Aceh Barat siap mengamankan setiap tahapan pemilihan umum yang akan diselenggarakan di Kabupaten Aceh Barat kedepannya,” ungkap Kapolres Aceh Barat.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar