Santri Pesantren Mahyal Ulum Al-Aziziyah Ikut Sosialisasi Tertib Berlalulintas

KBRN, Banda Aceh : Puluhan santri dari Pesantren Mahyal Ulum Al-Aziziyah Aceh Besar mengikuti kegiatan sosialisasi tertib berlalintas yang digelar di Kantor Ditlantas Polda Aceh, Lamteumen Banda Aceh, Rabu (25/5/2022).

Kegiatan itu digelar di Aula Pesat Gatra Ditlantas sekira pukul 09.00 wib dan dibuka langsung oleh Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani,S.I.K., M.H.

Menurut Dirlantas kegiatan sosialisasi itu digelar untuk memberi pemahaman kepada santri tentang tupoksi lalu lintas dan perundang-undangan lalu lintas, yaitu UU No. 22 tahun 2009 tentang LLAJ  serta Figh lalu lintas.

Dalam sosialisasi itu juga diperkenalkan performance Polantas serta sarana dan prasarana pendukung tugas Ditlantas Polda Aceh, kata Dirlantas.

Puluhan santri yang didampingi sejumlah guru pesantren yang hadir dalam kegiatan sosialisasi itu turut melakukan peninjauan Ruang RTMC, tambah Dirlantas.

" Momentum ini juga diharapkan dapat membangun dan mempererat hubungan antara Ditlantas dengan Pesantren Mahyal Ulum Al- Aziziyah, sehingga tertanam rasa tanggung jawab bersama dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Provinsi Aceh, " sebut Dirlantas.

Kegiatan sosialisi yang diikuti puluhan santri tersebut dengan serius dan rasa senang serta berakhir pada pukul 12.00 wib turut diwarnai tanya jawab, tutup Dirlantas. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar