Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Akan Berkunjung ke Aceh, Ini Agendanya

KBRN, Banda Aceh  : Ketua Majelis Syura (KMS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr Salim Segaf Al-Jufri dijadwalkan akan melakukan kunjungan muhibah selama dua hari ke Provinsi Aceh, Kamis-Jumat (26-27/05/2022).

Dr Salim Segaf dijadwalkan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar pada Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 10.45 WIB. 

Tgk Makhyaruddin mengatakan, kedatangan Dr Salim Segaf beserta rombongan akan disambut di luar Bandara SIM dengan pawai meriah sambil mengibarkan bendera merah putih dan bendera PKS.

“Dari bandara Beliau akan berkunjung ke Harian Serambi Indonesia, Dr Salim Segaf kemudian akan berkunjung ke Gedung Wali Nanggroe untuk dipeusijuek,” urai Tgk Makhyaruddin Yusuf  dalam temu pers di Cafee D’Energy, Aceh Besar, Rabu (25/5/2022).

Tgk Makhyaruddin Yusuf menyampaikan selama di Aceh ada sejumlah agenda penting lainnya yang akan dilakukan oleh Mantan Menteri Sosial era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

“Diantaranya, pertemuan dengan para ulama Aceh di Hotel Kryad Muraya, Banda Aceh, zikir dan doa bersama masyarakat serta konsolidasi dan silaturahmi dengan pengurus dan kader PKS se- Aceh di Gedung Amel Convention Hall,” ungkapnya.

“Dr Salim juga akan meninjau pameran Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di D’Energy Café, kawasan Lamsayuen, Aceh Besar,” ujarnya.

“Dr Salim juga akan menjadi khatib Jumat di Masjid Raya, Baiturrahman, Kota Banda Aceh,” ungkap Tgk Makhyaruddin.

“Setelah itu, Beliau dijadwalkan kembali ke Bandara SIM Blangbintang untuk menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia,” ungkap Tgk Makhyaruddin. 

Dalam Temu pers yang digelar di D’Energy Café, kawasan Lamsayuen, Aceh Besar itu, turut dihadiri anggota Komisi III DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), M. Nasir Djamil, Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Zulfikar Azis, SE, anggota DPRK Aceh Besar dari Fraksi PKS  serta dihadiri oleh sejumlah pengurus DPP PKS Pusat.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar