Tim Wasev Mabesad Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-113 di Bener Meriah

KBRN, Banda Aceh : Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Brigjen TNI Setio Budi Raharjo, S.I.P. Bersama rombongan yang didampingi

Dansatgas Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Wakil Bupati BM Dailami, serta Forkopimda BM, meninjau pelaksanaan TMMD Reguler Ke-113 Desa Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah" Senin (23/5/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas TMMD Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto melaporkan hasil yang telah dicapai selama 14 hari berjalannya pelaksanaan TMMD di wilayah teritorialnya.

Dihadapan Katim Wasev Dansatgas melaporkan, Pencapaian sasaran fisik berupa pembentukan badan jalan sepanjang 4950 Meter, Pembukaan jalan 2400 Meter, Pemasangan Gorong-Gorong, Pembuatan Jembatan dan Renovasi RTLH, yang semuanya Program TMMD Ke 113 Kodim 0119/BM mencapai 70%" ujarnya

Dansatgas" Berharap program TMMD cepat selesai sehingga masyarakat yang kebunnya terbengkalai bisa membuka kembali dengan menanam tanaman yang produktif.

"kita lihat langsung di lapangan memang di kanan kiri jalan belum nampak tanaman-tanaman produktif sehingga diharapkan dengan selesainya jalan tersebut masyarakat bisa berkebun kembali," harapnya.

Tidak hanya itu, pembukaan jalan dan pembentukan badan jalan di desa ini guna menunjang ekowisata gajah dan arung jeram dapat digalakan ke depannya yang mana akan berdampak Pemulihan ekonomi di sektor pertanian dan perkebunan yang lebih baik"

Di kesempatan itu juga Katim Wasev Mabesad, Brigjen TNI Setio Budi Raharjo, S.I.P, mengucapkan Kegiatan pengawasan dan evaluasi, sebagai pertanggung jawaban satuan kepada komando atas.

"Tim turun ke lokasi guna melihat sejauh mana pencapaian program TMMD yang telah terealisasi,"

Setelah meninjau ke lokasi, Katim Wasev mengapresiasi Satgas TMMD Ke 113 Kodim 0119/ BM yang sudah mencapai 70% di hari Ke 14 pelaksanaan TMMD, Sehingga jalan tersebut secepatnya dapat di manfaatkan oleh masyarakat untuk ke kebun maupun wisatawan yang berkunjung" ujarnya

Di lokasi TMMD, Saat meninjau" saya sangat bangga melihat satgas bekerja membuat jembatan terlihat anggota satgas bersama masyarakat bergotong royong, artinya kehadiran satgas di wilayah ini dapat di terima oleh masyarakat"

Katim Wasev berpesan kepada Dansatgas agar melaporkan situasi terkini kepada tim wasev jika menemukan kendala di lapangan yang dapat menghambat pengerjaan TMMD" Tegasnya

Di akhir kegiatan Katim Wasev, bersama Forkopimda BM melihat Gajah jinak di CRU serta poto bersama yang di pandu oleh Sdr. mahot. tutupnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar