Tokoh Masyarakat Ulim Kukuhkan IKMU Banda Aceh

KBRN, Banda Aceh ::Kepengurusan Ikatan Keluarga Masyarakat Ulim (IKMU) di Banda Aceh resmi dikukuhkan oleh tokoh setempat Ir T. Stakur, Minggu (22/5/2022) di Balee Iksan Pango Raya Banda Aceh.

Posisi ketua umum IKMU periode 2022-2027 dipercayakan kepada Iksanuddin MZ, Zikrullah Ibna ditunjuk sebagai sekretaris umum, bendahara Ir. Fajri Sulaiman dan dibantu wakil wakilnya serta bidang-bidang.

Pada acara pengukuhan pengurus paguyuban masyarakat Ulim sekaligus dilakukan santunan kepada 14 anak yatim piatu.

Tokoh masyarakat Ulim, Pidie Jaya Ir. H T.Syakur saat pengukuhan meminta kepada seluruh masyarakat Ulim di Banda Aceh untuk terus meningkatkan jalinan ukhuwah khususnya sesama masyarakat Ulim.

"Dalam agama kita diajarkan untuk terus mempeekuta jalinan silaturrahmi," ujar T. Syakur mantan Kadis Pertambangan dan Energi Aceh ini.

Sementara Ketua umum IKMU, Iksanuddin MZ usai pengukuhan mengatakan kekompakan masyakarat Ulim yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya saat ini sangat baik.

"Kegiatan kegiatan keagamaan dan sosial terus kita tingkatkan, Alhamdulillah selama ini berjalan lancar", ujar Iksanuddin yang juga anggota DPRA.

"Kunjungan kunjungan sosial juga dilakukan untuk menyambung tali silaturrahmi khususunya sesama warga Ulim," paparnya.

Sementara itu pengukuhan kepengurusan IKMU dirangkai dengan kegiatan pemberian santunan kepada 14 anak yatim-piatu.

Sekretaris IKMU, Zikrullah Ibna menjelaskan santunan ke 14 anak yatim-piatu yang berdomisili di Banda Aceh dan sekitarnya.

"Insya Allah kegiatan santunan anak yatim-piatu ini akan menjadi kalender tetap IKMU," ujar Zikrullah.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar