Sekda ikut Zikir dari SLB Terpadu Langsa

Sekda Aceh, dr.Taqwallah, M.Kes, didampingi Kadisdik Aceh, Drs. Alhudri, MM.,Kepala BKA, Abdul Qahar, S.Kom, MM, mengikuti zikir dan doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19 yang diikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Aceh secara virtual, di SLB Terpadu Kota Langsa, Jumat, (20/5/2022).

KBRN, Banda Aceh : Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah M.Kes., mengikuti zikir dari SLB Terpadu Kota Langsa, Jumat (20/5/2022).

Dalam kegiatan rutin Pemerintah Aceh itu, Sekda menyapa para peserta zikir dan para guru ikut memperkenalkan SLB Terpadu Langsa.

Dalam waktu hampir sepekan ini, Sekda berkeliling Aceh untuk membagikan SK ASN Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) bagi guru tingkat SMA/SMK/SLB, yang telah lulus seleksi.

Di sela-sela melangsungkan kegiatan itu, Sekda juga menyempatkan diri meninjau kebersihan sekolah. Sekda berpesan agar warga sekolah menjaga lingkungan sekolahnya agar senantiasa bersih sehingga proses belajar mengajar menjadi nyaman.

Selain itu, laboratorium di SMK diminta agar diaktifkan semaksimal mungkin, agar para peserta didik bisa menyerap ilmu yang nantinya mereka praktikkan di dunia kerja.

Sementara para guru SLB dituntut untuk mengajarkan pada siswa menjadi pribadi yang mandiri usai lulus dari SLB.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar