Ismail Rasyid, Pengusaha Multi-Moda Transportasi, Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketua Kadin Aceh

KBRN, Banda Aceh : Ismail Rasyid, CEO PT. Trans Continent (Royal Group), secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Kamar Dagan dan Industri (KADIN) Aceh periode 2022-2017, Selasa (17/5/2022).

Pengusaha multi-moda transportasi ini didampingi puluhan kolega dari pengusah dan berbagai latar belakang profesi mendatangi kantor Kadin Aceh sekitar Pukul 09.40 WIB untuk mengambil formulir pedaftaran sekaligus mendaftarkan diri, disambut panitia penerima pendaftaran, Sayuti M.Nur.

Ismail Rasyid merupakan bakal calon  kedua yang mendaftarkan diri dan menyatakan maju pada bursa pemilihan ketua Kadin Aceh.

“Pada hari ini kita sudah siap dan selesai melakukan pendaftaran untuk maju menjadi ketua Kadin Aceh, Alhamdulillah semua persyaratan telah kita penuhi sesuai yang dipersyaratkan oleh SC, lengkap 100 persen” sebut Ismail Rasyid.

Dijelaskan Ismail Rasyid, tinggal menunggu tahapan verifikasi berkas dari panitia, setelah itu baru menyetor dana pendaftaran sesuai yang dipersyaratkan.

“ Mohon dukungan dan do’a dari semua pihak agar semua tahapan berjalan lancar, dan saya berkomitmen menjadi bagian penting dari semangat dan tekad serta kerja keras untuk membangun Aceh”, pintanya.

Ismail Rasyid, putra Aceh kelahiran Matangkuli, 54 tahun lalu, lulusan Fakultas Ekonomi pada tahun 1993, sejak dibangku kuliah telah tertarik pada isu isu internasional treding, monetary and fiscal policy dan locacy and industri theory.

Memulai usaha dari bawah, sebagai pekerja di sejumlah perusahaan, salah satunya PT. Total Indonesia di Batam hingga meraih posisi manager operasional, layanan logistik industri besar, berhubungan dengan multimoda transportasi.

Baru pada awal tahun 2003, dengan berbekal pengalaman kerja di sejumlah perusahaan besar, Ismail Rasyid mendirikan PT. Trans Continent (di bawah naungan Royal Group), bergerak pada bisnis utamanya transportasi multimoda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar