Pembuatan Parit Jalan Terus Dikebut Satgas TMMD

KBRN, Nagan Raya : Pembuatan parit disepanjang sisi jalan baru di Desa Desa Kumbang, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD Ke - 113 Kodim 0116/Nagan Raya, Senin (16/5/2022).

Pasiter Satgas TMMD Ke 113 Kodim 0116/Nara, Kapten Arm Ainu Rokhman saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa pengerjaan tidak ada kendala hingga hari ke - 6 TMMD.

"Parit tanah kanan kiri jalan ditargetkan sepanjang meter yang menjadi salah satu sasaran TMMD tidak ada kendala sampai saat ini," katanya.

Dirinya berharap sepanjang pelaksanan Kegiatan didukung cuaca. "Jadi, para personil dan warga hingga saat ini tetap kompak dan tidak terkendala serta mudah-mudahan selesai tepat waktu," sambungnya.

Lanjutnya ia mengatakan kegiatan tersebut prajurit satgas TMMD bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan tersebut. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.

Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual.

"Kegiatan TMMD ke-113 ini, para anggota Satgas bersama masyarakat terus bahu membahu dalam mempercepat pembangunan infrastruktur jalan tersebut," ujarnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar