Gelar Halal bi Halal dan Konsolidasi, Gelora Aceh Besar Rekrut Caleg Milenial

KBRN, Banda Aceh : Masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1443 H, Partai Gelora Indonesia Kabupaten Aceh Besar menggelar acara Halal bi Halal dan Silaturahmi di kantor DPW Partai Gelora Aceh yang beralamat di Jl. Teuku Moh. Daud Beureueh No.30, Kuta Alam, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh pada Ahad, (15/05/2022). 

Acara yang dihadiri ratusan kader dikemas dalam suasana konsolidasi pemenangan bersama keluarga besar Partai Gelora Aceh Besar. Hal ini dilakukan untuk mengembangakan potensi seluruh Kader. 

Abdus Shabur, ketua DPD Partai Gelora Aceh Besar dalam sambutannya mengatakan bahwa peningkatkan dan mempertahankan silaturrahmi perlu terus diasah. karena partai ini kita dirikan sama-sama dengan keringat perjuangan kebersamaan. 

"23 kecamatan tersebar di aceh besar bukan hal mudah. Kawan-kawan adalah orang-orang pilihan dan selektif yg saat ini menjadi punggawa Gelora Aceh Besar.Tahapan kita menuju finalisasi verifikasi parpol. Semoga Allah SWT menangkan Gelora nantinya,"ujarnya. 

Teman-Teman DPC yang memiliki niat nyaleg, persiapkan branding person dari sekarang, pndekatan persuasif dengan masyarakat terus gelorakan. 

"Gelora Aceh Besar sudah mulai membuka diri untuk caleg potensial milenial yang akan fight di 2024,"demikian Abdus Shabur. 

Ketua panitia, Muttaqin menyebutkan pengurus yang hadir dalam kegiatan Halal Bihalal dan silaturrahim konsolidasi pemenangan kali ini berasal dari seluruh unsur DPC se Aceh Besar, pengurus DPD Aceh Besar, unsur DPW Aceh yang langsung dihadiri oleh ketua DPW Partai Gelora Aceh Fuadi Sulaiman bersama Sekretaris DPW Mukminan serta beberapa pengurus DPW Aceh hingga perwakilan dari DPN Partai Gelora Indonesia yaitu Moharriadi Syafari yang juga mantan Anggota DPR Aceh.

Azmi Fajri Usman pengurus DPN yang juga Bacaleg DPR RI Dapil 1 Aceh dalam keterangannya menyebutkan agar seluruh kader dan simpatisan Partai Gelora Aceh khususnya Aceh Besar agar dapat segera mempersiapkan diri guna menyambut perhelatan pesta demokrasi yang akan segera datang. 

"Kita berharap agar di Pemilu mendatang, banyak kader kita Partai Gelora yang akan mendapatkan kursi di parlemen. "Tutupnya. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar