Kemenag Aceh Tengah Kembali Teken MoU, Kali Ini dengan UIN Ar-Raniry

KBRN, Banda Aceh : Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Tengah dan Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) terkait pengembangan sektor pendidikan, dalam upaya membangun kualitas pendidikan dan sumber daya manusia yang lebih baik di Aceh Tengah.

Penandatangan MoU langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah H Saidi B SAg MA dengan Dekan Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Dr Salami, MA. Jum'at (28/1/2022) di gedung fakultas setempat.

Penandatangan MoU yaitu terkait kerjasama bidang peningkatan kualitas pendidikan, kelembagaan dan Sumber Daya Manusia (SDM), meliputi pendidikan dan pelatihan dan peningkatan kapasitas kepala madrasah dan guru melalui asesmen.

Selain itu, MoU ini juga diharapkan menjadi gerbang bagi siswa-siswi Madrasah Aliyah tingkat akhir yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi pada Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry.

Turut mendapingi Kepala Subbag Tata Usaha Wahdi MS, MA, Kasi Pendidikan Madrasah, Irhamna S.Pd.I serta Ketua Kelompok Kerja Madrasah (K2M) tingkat MTs, Drs. Abd. Rahman.

Sementara Dekan Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry didampingi oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekat II dan Wakil Dekan III.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar