Kakanwil Kemenkumham Aceh Saksikan Deklarasi Janji Kinerja Pada Satuan Kerja di Sabang

KBRN, Banda Aceh : Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman menyaksikan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Tahun 2022 pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang terdapat di Kota Sabang.

Bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I Sabang, Meurah Budiman menyampaikan sejumlah poin penting untuk jajarannya.

Pada awal sambutannya, Meurah Budiman menegaskan pentingnya solidaritas dan kolaborasi antar UPT. Ia berharap UPT yang terdapat di kota Sabang menghilangkan ego sektoral dalam bekerja sehingga dapat menjawab berbagai permasalahan.

"Sabang ini letaknya sangat strategis, masalahnya juga cukup dinamis. Sehingga butuh kerjasama yang baik antar UPT dan aparat penegak hukum lainnya," ujar Meurah, Jumat (28/1/2022).

Penandatanganan tersebut disaksikan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Aceh dan Kadiv Keimigrasian. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Sabang, Kepala Rutan Sabang, dan seluruh pejabat struktural pada kedua UPT tersebut.

Selain itu, Meurah Budiman juga kembali mengingatkan untuk tetap menegakkan protokol kesehatan. Kondisi pandemi belum membaik apalagi dengan munculnya varian baru omicron. Ia menghimbau untuk menyukseskan program pemerintah dalam mengentaskan kasus Covid 19 dengan melakukan vaksin.

"Lakukan vaksinasi dan edukasi masyarakat tentang pentingnya vaksin," pungkasnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar