88 Pramubakti Kemenag Aceh Timur Terima SK

KBRN, Banda Aceh : Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Timur H. Salman S.Pd, M.Ag Selasa (25/1/2022) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 88 orang  pramubakti dan SK mutasi kepada ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur.

Surat Keputusan itu diberikan kepada para pramubakti setelah melewati beberapa tahapan untuk direkrut kembali menjadi Pramubakti diantaranya mengajukan lamaran, verifikasi dan evaluasi kinerja.

Surat Keputusan perpanjangan / pengangkatan Pramubakti yang diserahkan tersebut tersebar dibeberapa uni kerja, yaitu kantor kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur sebayak 18 orang,KUA Kecamatan 24 orang, Madrasah tingkan MI 33 Orang,MTsN 9 orang, MAN 4 orang dan 1 orang di mutasi Ke MTsN 7 serta 1 orang di mutasi ke MIN 12 .  

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur  menegaskan agar para Pramubakti yang sudah menerima SK agar lebih meningkatkan kedisiplinanyakni disipilin dalam bekerja, disiplin absensi, serta mengerti dan memahami tugas dan fungsinya, ucap H.Salman.

Lebih lanjut H.Salman menerangkan,Pramubakti itu sama halnya dengan ASN, yaitu sama-sama dibayar oleh negara untuk melaksanakan tugas negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Jadi, bekerjalah dengan sungguh-sungguh. Tingkatkan pelayanan, berikan kemampuan terbaik dalam bekerja, teruslah belajar dan jangan menjadi penyumbang yang tidak baik karena kalau pelayanan tidak baik bukan individunya yang disebut tetapi Instansinya yang di sebut masyarakat, terang H.Salman.

H.Salman juga menekankan kerjasama antar ASN jangan ada yang saling menjelek-jelekkan kawan  dan memperbaiki kinerja itu merupakan suatu keharusan.Tutur H.Salman

Salah seorang pramubakti, Armiadi saat ditemui oleh media Kemenag.go.id menyampaikan kesyukurannya karena masih diberikan kepercayaan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur untuk menjadi pramubakti. Dirinya berharap semoga amanah yang diberikan dapat dia laksanakan dengan baik. 

Kegiatan Penyerahan SK turut dihadiri oleh Kasubag Tata Usaha, H.Akly S.Ag MH,Kasi Penmad Fadli S.Ag,Kasi PD Pontren Faisal S.Ag,Kasi PAI Saiful bahri S.Pd,M.Pd dan Perwakilan kepala KUA dan Kepala Madrasah.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar