Aminullah Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Ikaba Banda Aceh

KBRN, Banda Aceh : Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, kembali terpilih menjadi ketua Ikatan Kekeluargaan Aceh Barat (Ikaba) Banda Aceh periode 2022 – 2027. Aminullah diakui secara aklamasi berdasarkan pertemuan Ikaba yang digelar di Pendopo pada Minggu, (23/1/2022).

Rapat yang terdiri dari anggota formatur itu merumuskan struktur baru, yakni menunjuk Sekertaris, Dr M Jamil Yusuf, bendahara umum Yusnimar SE, dan kerua harian Drs Buyung Basyir MM.

Dalam kesempatannya, Aminullah mengatakan, struktur Ikaba juga dimodernisasi untuk lebih dekat dengan anggota. “Ada ketua harian, setiap kecamatan ada perwakilan ketuanya. Dan bidang pun bertambah,” katanya.

Aminullah mengaharapkan, dengan semangat kepengurusan baru, Ikaba akan terus solid, silaturrahmi tetap terjaga, dan kekeluargaan warga Aceh Barat di Banda Aceh semakin kompak.

“Ikaba adalah wadah kita bersama dalam merawat ukhuwah silaturrahmi keluarga Aceh Barat di Banda Aceh. Tak hanya itu, bahkan warga Aceh Barat di Kota Sabang, dan Aceh Besar juga hadir bersama kita,” ujarnya.

Struktur organisasi baru meliputi Dewan Pembina, Dewan Penasehat, pengurus harian: Ketua Umum, Ketua Harian, Ketua dan Sekertaris 1 sampai dengan 13, Sekretaris Umum, Sekretaris Harian. Bidang-Bidang: Organisasi dan Kaderidasi, Usaha Keuangan dan Aset, Pendidikan dan Pelatihan, Pemberdayaan Perempuan, Pemuda dan Olahraga, Pelajar dan Mahasiswa, Syiar Islam, Humas, Seni dan Budaya, Sosial, Kerjasama antar Lembaga, Wira Usaha dan UKM, dan Kesehatan.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar