Sosialisasi dan edukasi dalam percepatan vaksinasi bagi wali murid anak usia 6 s/d 12 tahun

KBRN, Banda Aceh : Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kab. Simeulue beserta Babinsa Posramil Teupah Barat dan Kapolsek Teupah Barat melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi percepatan vaksinasi bagi wali murid dan anak usia 6 s/d 12 tahun di Kecamatan Teupah Barat, Senin (24/1/2022).

Vaksinasi bagi anak di usia dini bertujuan untuk meningkatkan sistem imun kekebalan tubuh dari serangan virus Covid-19 serta memberikan pemahaman kepada wali murid jika vaksinasi untuk anak usia dini tidak berbahaya, dalam hal ini tentunya pemerintah pasti memberikan solusi yang terbaik untuk warga negaranya.

Sebagai warga negara yang taat pada hukum harus semestinya berikhtiar untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut hal ini pastinya semata-mata untuk kebaikan kita bersama.

Dalam kesempatan Plt. Sekdis Kominfo Ali Muhayatsyah, S.H menuturkan, kita jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaks dari orang yang tidak bertanggung jawab yang beredar luas di kalangan masyarakat tanpa di saring dulu akan kebenarannya.

"Permasalahan ini barang tentu sangat berpengaruh tentang kesuksesan Vaksinasi yang kita programkan, "tutupnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar