Babinsa Dan Warga Laksanakan Karya Bhakti Bersama

KBRN, Banda Aceh : Danramil beserta anggota Koramil 03/Blangkejeren Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran pembuangan air di wilayah binaan desa Kampung Jawa Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo lues, Minggu (23/1/2022).

Lingkungan yang sehat, bersih dan rapi merupakan dambaan semua warga yang berada dan tinggal di wilayah tersebut. Guna terus menjaga dan mempertahankan kondisi tersebut, warga Desa Kampung Jawa Kec. Blangkejeren, hari ini melaksanakan Gotong royong membersihkan saluran air/got yang tersumbat di karenakan sampah menumpuk sehingga menghambat lancarnya air yang mengalir.

Dengan penuh semangat gotong royong kebersamaan, Babinsa Desa Kampung jawa, Koptu John Ramses bersama warga binaanya saling Membahu bersama masyarakat membersihkan sampah/kotoran yang ada di dalam saluran air/got.

”Beginilah suasana di desa Kampung Jawa, dalam berbagai kegiatan, lebih-lebih yang sifatnya untuk kepentingan bersama, warganya selalu kompak dan bersatu untuk Memajukan dan menertibkan kebersihan lingkungan di sekitar Kampung” kata Koptu John Ramses yang memang tau kondisi wilayah binaannya.Babins.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar