Vicon Dengan Wakapolri Terkait Lanjutan Vaksinasi

KBRN, Banda Aceh : Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, mengikuti vicon yang dipimpin Wakapolri Komjen Polisi Gatot Eddy Pramono dari Mabes Polri, Jakata, Jum’at (21/1/2022).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. M, dalam siaran persnya mengatakan, Wakapolda Aceh mengikuti vicon itu terkait agenda anev lanjutan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Dari Mapolda Aceh Lantai 2 tepatnya di Ruang Vicon, Wakapolda Aceh menerima paparan yang disampaikan Wakapolri terkait lanjutan vaksinasi, sebut Kabid Humas.

Wakapolda Aceh saat mengikuti vicon didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H, dan ikut hadir juga sejumlah PJU serta Pamen Polda Aceh lainnya, jelas Kabid Humas.

Terkait vaksinasi di Provinsi Aceh, bahwa capaian pada tanggal 20 Januari 2022 adalah sebanyak 53.642 orang, ujar Kabid Humas.

Pencapaian vaksin dosis 1 sudah 78 % agar tetap ditingkatkan menjadi 80 %, terutama dosis 2 juga perlu ditingkatkan menjadi 40 %an, capaian Lansia sudah bagus di atad 60 %, kata Kabid Humas.

Kini berupaya mendorong Aceh Utara untuk segera masuk di 70 % dengan memaksimalkan daerah aglomerasi dengan Lhokseumawe di 12 kecamatan, karena tinggal Aceh Utara yang belum mencapai 70 %, pungkas Kabid Humas.

KBRN, Singkil : Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, meninjau gerai vaksinasi merdeka anak yang digelar di Kantor Ditlantas Polda Aceh, Lamteumen, Banda Aceh, Jum’at (21/1/2022).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. M, dalam siaran persnya mengatakan, Wakapolda Aceh meninjau gerai vaksinasi merdeka anak itu turut didampingi sejumlah pejabat Ditlantas mewakili Dirlantas Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H.

Selain itu turut hadir pejabat dan Nakes dari Biddokkes Polda Aceh, sambung Kabid Humas.

Kehadiran Wakapolda Aceh digerai vaksin merdeka anak itu dalam rangka mensupport dan menyemangati serta memberikan bansos berupa snack untuk anak-anak yang ikut vaksin, sehingga mereka tampak senang dan gembira setelah menerima vaksin, ucap Kabid Humas.

“Tak kalah pentingnya kegirangan anak-anak yanh ikut vaksin digerai itu ditambah dengan hadirnya para badut ada yang berlogo Polantas,” kata Kabid Humas.

Capaian vaksinasi anak saat ini di Provinsi Aceh masih berada di angka 4 %, sehingga masih perlu melakukan koordinasi dengan Diknas, Dinkes dan Kemenag agar melakukan sosialisasi dan menggerakkan kalangan anak-anak di lingkungannya untuk divaksin, tutup Kabid Humas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar