Lepas Sambut Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Czi Rizal Minta Dukungan Personil

KBRN, Aceh Singkil:  –Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han),  meminta dukungan dari personil TNI di jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil dalam menjalankan tugas. Permintaan dukungan ini disampaikan dalam kegiatan Lepas Sambut Dandim 0109/Aceh Singkil, Jumat (21/01/2022) di Aula Makodim 0109/Aceh Singkil.

Dalam sambutannya Letkol Czi Rizal meminta dukungan penuh dari seluruh personil Kodim 0109/ Aceh Singkil dalam menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 0109/Aceh Singkil, menggantikan Letkol Czi Yudho Widiharto, SIP.

“Saya lihat di masa Pak Yudho mendapat dukungan penuh, saya  harapkan di masa saya ini hal yang sama juga saya dapatkan.  Saya juga minta dukungan dari anggota sekalian.  Karena sebenarnya Komandan itu berganti, setiap tahun dua tahun Komandan itu pasti berganti, jadi yang lebih berperan itu sebenarnya anggota.  Khususnya kita yang ada di teritorital ini, khususnya Babinsa yang di lapangan, itu yang lebih berperan. Jadi kalau tanpa dukungan anggota sebenarnya komandan itu tidak ada apa-apanya,” pinta Letkol Czi Rizal.

Letkol Czi Rizal juga menyampaikan apresiasi terhadap seluruh personil yang telah mendukung kinerja Letkol Czi Yudho.  Diharapkannya  kinerja personil TNI di jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil lebih meningkat di masa kepemimpinannya.  Secara khusus  kepada Letkol Czi Yudho, juga disampaikan apresiasi atas kepemimpinan selama di Kodim 0109/Aceh Singkil.  Meski tidak lagi menjabat, diharapkan akan tetap terjalin silaturahmi yang baik.

Sementara Letkol Czi Yudho Widiharto, SIP, pejabat sebelumnya, dalam sambutannya mengharapkan satuan Kodim 0109/Aceh Singkil akan semakin baik ke depannya. 

“Tentunya semua orang punya harapan dan cita-cita.  Saya punya juga cita-cita yang lebih tinggi lagi, saya punya harapan yang lebih tinggi lagi.  Termasuk juga saya yakin anggota disini punya harapan dan cita-cita yang lebih tinggi.  Termasuk  juga Kodim kita punya harapan.  Harapan saya kemarin Saya harus lebih baik daripada kepemimpinan sebelumnya, saya  harus membawa Kodim ini lebih baik daripada sebelumnya, itu harapan  saya,” kata Letkol Czi Yudho.

Letkol Czi Yudho berharap, Kodim 0109/Aceh Singkil akan lebih baik, khususnya di masa kepemimpinan  Letkol Czi  Rizal.  Letkol Czi Yudho juga memberikan apresiasi tinggi terhadap seluruh pejabat dan anggota di jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil yang selama ini telah mendukung selama kepemimpinannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar