Wakapolda Aceh Tinjau Kegiatan Pra Diktuk Bintara dan Tamtama Polri

KBRN, Banda Aceh : Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, meninjau kegiatan jasmani Pra Pendidikan dan Pembentukan (Diktuk) Bintara dan Tamtama Polri gelombang 1 tahun 2022.

Kegiatan yang ditinjau Wakapolda Aceh berlangsung di Stadion Lhoong Raya, Banda Aceh, Jum'at (21/01/2022) pagi, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. M, dalam siaran persnya. Turut hadir dalam kegiatan itu Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K, Kabid Dokkes dan sejumlah personel Polri lainnya, ujar Kabid Humas. 

Selanjutnya juga ikut hadir tim supervisi dari Mabes Polri, lanjut Kabid Humas. 

Tim supervisi dari Mabes Polri terdiri dari Ketua Tim Kombes Pol. Anissullah M. Ridha, S. I. K., S. H., M. H, bersama 2 anggotanya masing-masing Kombes Pol. dr. Ratna R, Sp.F dan Bripda Vicky Yohanes Posumah, jelas Kabid Humas.

Tim Supervisi dari Mabes Polri ini pada Kamis (20/01/2022) kemarin telah disambut oleh Wakapolda Aceh di ruang kerjanya, Lantai 2 Mapolda Aceh, sebut Kabid Humas. 

Lebih lanjut, kata Kabid Humas, jumlah Casis Diktuk Gelombang 1 T. A 2022, meliputi Bintara PTU sebanyak 288 orang terdiri dari 286 pria dan 2 wanita. 

Kemudian Bintara Rekpro berjumlah 57 orang terdiri dari 41 pria dan 16 wanita, sebut Kabid Humas. 

Berikutnya, Bakomsus TI sebanyak 23 orang, Bintara Brimob sebanyak 22 orang dan Tantama Brimob sebanyak 55 orang, yang semuanya pria, tutup Kabid Humas. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar