Kakanwil Kemenkumham Aceh Berikan Penguatan Kepada 37 Kepala UPT

KBRN, Banda Aceh : Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman meminta seluruh jajarannya untuk menjaga keagungan dan marwah Kementerian Hukum dan HAM. Hal tersebut dapat diwujudkan dalam bentuk meningkatkan kinerja, mencegah terjadinya pelanggaran, dan bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Pernyataan Meurah Budiman tersebut diutarakannya saat memberikan penguatan dan pengarahan kepada 37 Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan (UPT) dan Imigrasi, Selasa (18/1/2022).

"Pastikan kita bekerja sesuai dengan SOP, jangan melakukan pelanggaran, tahun ini harus dijadikan momentum untuk lebih baik lagi," ucap Meurah Budiman.

Berlangsung di Aula Bangsal Garuda, hadir pula dalam kegiatan ini Kadiv Administrasi (Rakhmat Renaldy), Kadiv Pemasyarakatan (Heri Azhari), dan Kadiv Keimigrasian (Sjachril).

Dihadapan seluruh Kepala UPT, Meurah Budiman mengingatkan bahwa setiap kinerja dan tindak tanduk pegawai selalu diawasi. Apalagi di era media sosial seperti ini, masyarakat dengan mudah melaporkan jika terjadi pelanggaran.

"Masyarakat sudah sangat peka dan peduli, kita semua diawasi oleh masyarakat," tambah Meurah.

Diakhir arahannya, Ia juga menghimbau jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan baik. Dirinya berharap setiap pegawai untuk mempelajari kesalahan di masa lalu dan terus melakukan perbaikan.

"Pelajari segala peraturan yang mengatur dalam bekerja. Pastikan kita belajar dari kesalahan masa lalu dan tidak mengulanginya," tutup Meurah.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar