Polres Aceh Utara Gelar Launching Vaksinasi Merdeka Anak Mulai dari Umur 6-11 Tahun

KBRN, Banda Aceh : Polres Aceh Utara beserta Polsek jajaran Gelar Launching Vaksinasi Merdeka Anak Mulai dari Umur 6 sampai 11 Tahun Digerai Poliklinik Polres Aceh Utara dan Gerai Vaksinasi Polsek/puskesmas Di Wilayah Hukum Polres Aceh Utara, Senin (17/1/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kasi Humas Iptu Sudiya mengatakan Bahwa Anak-anak Yang Ikut Vaksinasi Terdiri dari Para buah Hati Personil Polres Aceh Utara, Polsek jajaran, Dan Masyarakat Kabupaten Aceh Utara, Tutur Iptu Sudiya.

“Mereka Tidak Takut divaksin, Karena Orang Tua Mereka Juga sudah divaksin, Malahan Mereka senang dengan bangga divaksin, Apalagi Gerai Menyediakan Bingkisan Jajanan kepada anak-anak yang Tervaksin,” Pungkas Kasi Humas.

Anak-anak Tersebut Diberikan Vaksin Jenis Sinovac, Diharapkan dengan terlaksananya vaksinasi Anak-anak Bangsa usia 6 – 11 tahun, program pemerintah untuk pembelajaran tatap muka bisa segera berlangsung dan Orang Tua Juga Tidak Menghiraukan Buah Hatinya Bermain Diluar Rumah Tanpa Terpapar Virus Covid -19,” tutupnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar