Kakanwil Kemenag Aceh : Di Balik Nama Saya, Ada Bapak dan Ibu yang Hebat

KBRN, Banda Aceh : Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh, Dr. H. Iqbal, S.Ag, M.Ag, menyampaikan sejumlah apresiasi dan harapan pada jajarannya melalui upacara Senin (17/1/2022).

"Alhamdulillah dari rangkaian kegiatan selama tahun 2021 telah berjalan baik dan sukses, terima kasih saya sampaikan atas semua  kesuksesan ini," ucap Kakanwil dalam Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih ini.

"Saya ingin sampaikan apresiasi dan terima kasih juga pada semua kita, yang telah sukseskan rangkain HAB ke-76, mulai bakti sosial, santunan pada dhuafa dan purnabakti, aneka lomba, upacara HAB serta donor 3 Januari 2022, hingga malam apresiasi bagi siswa, guru kita, dan jajaran kita," lanjut Dr Iqbal di halaman kantor.

Juga kegiatan zikir dan doa bersama Itjen, dan Alhamdulillah juga telah berjalan lancar pada Kamis malam, 13 Januari 2022.

Kakanwil sampaikan, bahwa Ahad 16 Januari kemarin juga kita telah laksanakan Family Gathering ke Panti Riting.

"Alhamdulillah acaranya sukses dan lancar. Saya ulangi saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi jajaran Kanwil Kemenag dan keluarga," imbuhnya di depan para Kabid dan jajaran, serta Pembimas dan jajarannya.

Bahwa keluarga yang membuat kita sukses seringkali kita tinggalkan saat kita ke kantor, dan dengan kegiatan bersama ke pantai, kebersamaan kita terjalin bersama keluarga.

"Di sana kita saling ta'aruf dan mengenal, antar keluarga. Sehingga jumpa di mana pun, akan saling kenal," katanya.

Kakanwil juga sampaikan, Kanwil juga telah meraih Penghargaan Terbaik 2 dalam Pengelolaan Anggaran 2021. Memang ditulis apresiasi Terbaik 2 Kategori Laporan Keuangan Terbaik Tahun 2021 (Kategori Kantor Pusat/Kantor Daerah) itu, Dr H Iqbal SAg MAg. Namun sebenarnya itu milik kita semua di Kementerian Agama.

Penyerahan penghargaan kepada Iqbal (selaku Kuasa Pengguna Anggaran) diberikan Plt Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Aceh, Zulfitri Nasran kepada sejumlah satker, Selasa 11 Januari 2022 di Gedung Keuangan Banda Aceh.

"Kita telah memilikinya. Sebenarnya penghargaan ini milik bapak dan ibu sekalian. Di balik nama saya, ada bapak ibu yang hebat," ungkap Iqbal.

"Awali 2022, saya berharap kita bekerja dengan semangat, serta tupoksi secara ikhlas," ajaknya.

Sebutnya lagi, "Kebersamaan yang telah terbangun selanjutnya akan kita kembangkan."

Ajaknya Kakanwil, mari kita tingkatkan kedisiplinan. Tidak perlu kita diatur sampai  detil termasuk hal absensi itu.

"Saya harap adanya kesadaran untuk bekerja, selama dalam jam kerja," pungkasnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar