Ini Pesan Kasad di Upacara 17 Januari 2022

KBRN, Banda Aceh : Sekitar 200 personel jajaran Kodim 0108/Agara, melaksanakan upacara rutinitas mingguan dipimpin secara langsung oleh Komandan Kodim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si di lapangan Makodim 0108/Agara, Senin (17/01/22).

Kegiatan ini, diikuti seluruh Perwira Staf, Danramil, Danposramil, dan PNS Kodim 0108/Agara berjalan dengan khidmat.

Dalam amanatnya, Kasad Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M yang dibacakan Dandim 0108/Agara mengatakan, memberikan ucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS angkatan darat. Karena sepanjang tahun 2021 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat kita laksanakan dengan baik.

Berbagai tugas, seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi Covid-19, tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Pencapaian ini, tentu harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan di tahun ini. Karena berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD ditahun 2022," ungkap Kasad.

Lanjut," untuk menyambut tugas mulia tersebut, maka kesiapan operasional harus terus dipelihara. Disamping itu, program peningkatan profesionalisme prajurit TNI AD, harus menjadi prioritas dalam tahun anggaran 2022.

Implementasikan Saptamarga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI dimanapun berada, TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat , apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. Dengan dampak terhadap kesejahteraan rakyat.

Mantapkan Soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya, dalam pengabdian kepada bangsa dan negara," tegasnya Kasad. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar