Family Gathering Kanwil Meriah dan Sukses

KBRN, Banda Aceh : Agenda akhir pekan jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh berbentuk Family Ghatering berlangsung sukses dan meriah, Minggu (16/1/2022).

Acara sejak pagi di Pantai Riting Kecamatan Lhoknga itu diikuti Kakanwil, Plt Kabag TU, para Kabid, para Pembimas, serta jajaran dan keluarga besarnya.

Aneka acara dan permainan anak-anak yang dipandu Dr Abdul Syukur meriahkan suasana cerah di pantai yang juga dikunjungi tetamu lain misalnya dari Telkomsel itu.

Kakanwil Dr H Iqbal SAg MAg dan para Kabid serahkan hadiah hiburan berupa cash untuk anak-anak yang ikut lomba misalnya: makan kerupuk, membawa kelereng dengan sendok, membawa air dengan handuk peras atau "ceupat" dalam rimba, dan lomba membawa air dalam sapu tangan berdua.

Sejak pagi sampai sore acara kebersamaan: makan bersama, naik kereta mini pasir, naik ayun, mandi bersama keluarga sungguh melengkapi agenda tengah bulan ini.

Aneka menu dan bawaan bersama tiap bidang/subbag menghiasi tiap pondok dan tikar yang dibentang, di bawah rindangnya pepohonan pantai.

Rihlah atau tamasya bersama keluarga yang dipadu dengan pembubaran panitia HAB ke-76 ini, dua hari setelah zikir dan doa bersama Itjen Kemenag RI pada malam Jumat lalu, dan dua pekan setelah puncak HAb 2022, Senin 3 Januari 2022.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar