Camat Kadafi Sambangi Geuceu Iniem

KBRN, Banda Aceh : Memasuki hari ke 22, sejak dilantik oleh Wali Kota pada 24 Januari 2022, Camat Banda Raya, Drs. Rahmat Kadafi, MM mulai membenahi kecamatan  dengan cara konsolidasi  baik ke dalam (internal) maupun ke luar (eksternal) kantor camat. 

Sabtu (15/01/2022) Camat Kadafi--sapaan akrab Camat Banda Raya ini--melakukan saweu/ kunjungan turun langsung   ke  masyarakat gampong di wilayah Banda Raya. Masyarakat Gampong Geuceu Iniem merupakan satu dari 10 gampong  yang telah disambanginya. 

“Pertemuan antara camat dengan perwakilan warga Gampong Geuceu Iniem ini sebagai ajang silaturahmi dengan keuchik, TPG, Kadus, pemuda dan tokoh masyarakat gampong,” kata kadafi di sela-sela melakukan silaturahmi dengan keuchik, TPG, Pemuda dan tokoh-tokok masyarakat Geuce Iniem di salah satu kafe.

Dalam kesempatan tersebut selaku  orang baru, Camat Kadafi mohon izin  kepada masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat Geuceu Iniem untuk bergabung dalam pemerintahan Kecamatan  Banda Raya . 

Dalam kesempatan tersebut, Camat Kadafi mengajak  semua pihak untuk menyatukan niat, gerak dan langkah untuk memajukan  Banda Raya pada umumnya dan Geuceu Iniem khususnya. 

“Kita  tidak bisa berbuat apa-apa kalau tidak adanya dukungan dari semua elemen masyarakat,” ungkap Camat Kadafi.

Selanjutnya pertemuan diisi dengan diskusi dan tanya jawab terkait situasi dan kondisi pemerintahan Gampong Geuceu Iniem. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar