Ratusan Warga Aceh Besar Ikut Vaksinasi Massal, Kapolda : Tetap Disiplin Prokes

masyarakat di Desa Lamkabeu, Kecamatan Seulimum Aceh Besar melakukan vaksinasi massal yang digelar di desa setempat, Senin (20/12/2021).

KBRN, Banda Aceh : Ratusan masyarakat di Desa Lamkabeu, Kecamatan Seulimum Aceh Besar melakukan vaksinasi massal yang digelar di desa setempat, Senin (20/12/2021).

kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh Polda Aceh itu dihadiri Wakil Bupati Aceh Besar pejabat OJK dan FKI-JK Provinsi Aceh, sejumlah pejabat Polda Aceh, TNI dan Sipil Aceh Besar serta perangkat desa setempat.

Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar mengatakan, kegiatan vaksinasi ini tercapai atas kerjasama dengan berbagai pihak sehingga terselenggaranya acara tersebut.

Menurutnya, Polda Aceh saat ini terus mengejar target capaian vaksinasi hingga akhir tahun 2021.

Kapolda juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus disiplin menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, mecuci tangan, menghindari kerumunan serta jaga jarak. Hal ini untuk mencegah terjadinya penularan covid 19 apalagi saat ini di indonesia sudah masuk varian baru umicron.

Pada Pelaksanaan vaksinasi massal itu turut ditinjau oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H,

Dari pantauan di lokasi ada sekitar 6 ratusan masyarakat setempat melakukan vaksin. Sementara Petugas vaksinator yang dilibatkan adalah dari Biddokes Polda Aceh dan Dinkes setempat.

Bagi masyarakat yang melakukan vaksin diberikan bansos berupa bahan sembako dan Wakapolda Aceh bersama sejumlah pejabat lain dalam kesempatan itu turut menyerahkan secara simbolis bansos tersebut kepada sejumlah masyarakat yang telah melakukan vaksin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar