Kodim Aceh Jaya Selenggarakan Sosialisai P4GN dan Cek Urine Personil

KBRN, Banda Aceh : Kodim 0114/Aceh Jaya selenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Uji Petik Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaraan Gelap Narkoba (P4GN) terhadap para Prajurit yangn merupakan Program Kerja Satuan Bidang Intelijen Semester II TA. 2021 di joglo Makodim di Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Selasa (7/12/2021).

Pelaksanakan kegiatan sosialisasi serta tes unrine tersebut dilakukan selama 6 bulan sekali (Per semester) untuk mengetahui kondisi seluruh prajurit agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba yang bahkan dapat diproses hukum dengan hukuman pecat dari kedinasan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19 dan juga hasil dari tes urine seluruh prajurit dinyatakan Negatif.

Pada kesempatan tersebut juga dalam sambutannya Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Arm David Eldo, S.Sos., M.Tr(Han)., M.Sc. menyampaikan “Kegiatan sosialiasi dan tes urine dilaksanakan per sememester untuk mengetahui dan memastikan agar seluruh Prajurit Kodim Aceh Jaya tidak ada yang  menggunakan, mengedar, bahkan menyimpan jenis narkotika apapun karena hukumannya pecat.” tutur Dandim. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar