Pejabat RRI Audiensi dengan Kapolda Aceh

KBRN, Banda Aceh : Pelaksana Tugas RRI Banda Aceh Drs. Agus Wijanarko, M. M dan Kepala RRI Takengon Muchsin didampingi sejumlah stafnya melakukan pertemuan dengan Kapolda Aceh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Senin (6/12/2021). 

Audiensi itu berlangsung di ruang kerja Kapolda Aceh lantai 2 Gedung Utama, Mapolda Aceh, sambung Kabid Humas. Kapolda Aceh dalam kegiatan itu didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, dan sejumlah PJU Polda Aceh. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy menyebutkan, pertemuan sejumlah Pejabat RRI di Aceh dengan Kapolda Aceh adalah dalam rangka audiensi. 

"Audiensi itu dilakukan untuk menindaklanjuti MoU antara Kapolri dengan Dirut RRI tentang penyebaran informasi Kepolisian RI melalui siaran RRI," kata Winardy. 

Menurutnya, informasi dan edukasi yang disebarkan kepada masyarakat melalui RRI dapat berupa Lalulintas, kriminalitas, Kamtibmas, vaksinasi Covid-19 dan lainnya. 

Winardy menambahkan, para Kasatker RRI yang ada di daerah-daerah juga melaksanakan MoU tersebut melalui audiensi dengan Kepolisian di daerah untuk melakukan kerjasama dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, ucap Kabid Humas. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar