Doa dan Zikir Berbarengan dengan HKN ke-58

Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, didampingi Kadis kesehatan Aceh dr.Hanif, mengikuti zikir dan doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19 yang diikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Aceh secara virtual di Hermes Hotel Banda Aceh, Kamis (2/12/2021).

KBRN, Banda Aceh : Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah, mengikuti doa dan zikir pagi pada Kamis (2/12/2021) bersama para dokter, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah se Aceh dan Kepala Dinas Kesehatan seluruh Aceh. Zikir dan doa itu diselenggarakan berbarengan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58.

Dalam acara zikir dan doa untuk keselamatan dari Pandemi Covid-19 itu, Sekda juga menyapa para guru dan kepala sekolah dari seluruh Aceh. Sekda berpesan agar para tenaga pendidik tersebut tetap semangat dalam memotivasi para siswa agar segera divaksin. “Tetap semangat jangan mudah menyerah dalam mengajak para siswa untuk ikut vaksinasi,” kata Sekda.

Selain itu, Sekda juga memberikan apresiasi kepada sekolah yang capaian vaksinasinya di atas 90 persen. Salah satunya adalah SMA Negeri 1 Pulau Banyak. Di mana sekolah di kepulauan itu telah menyelesaikan vaksin dosis 2 hingga 95 persen.

Zikir pada Kamis pagi tadi itu, juga diikuti oleh Direktur Mutu dan Akreditasi Pelayanan Kesehatan Dasar, Kementerian Kesehatan RI, dr Kalsum Komaryani.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar