Plt. Bupati Dailami Berikan Bingkisan Bagi Pensiunan ASN

KBRN, Banda Aceh : Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami memberikan bingkisan kepada 3 orang pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN pada apel peringatan hari Korpri ke-50 yang berlangsung di lapangan upacara Sekretariat daerah. Senin (29/11/2021)

Hadir dalam pelaksanaan apel hari Korpri ke-50 pagi itu Sekda, para Staf Ahli Bupati, Asisten, para Sekwan DPRK, para Kepala SKPK, dan Sekretaris Badan, Dinas, Kantor,Sekretaris Korpri, para Kepala Bagian di lingkungan Setdakab, perwakilan Kepala Kantor Kemenag, para Kabid, dan para ASN serta Honorer dilingklungan Pemkab Bener Meriah.

Plt. Bupati Dailami dalam arahannya mengucapkan selamat hari Korpri ke-50 bagi ASN khusunya yang mengabdikan diri di Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, “mari kita memaknai janji Panca Prasetya Korpri yang telah diucapkan seluruh anggota Korpri ketika dilantik menjadi Aparatur Sipil Negara, janji/pernyataan tersebut.

Pantaun dilapangan Setdakab Bener Meriah, usai pelaksanaan apel, Plt. Bupati Bener Meriah didampingi oleh Sekda menyerahkan penghargaan kepada 3 orang pensiunan ASN.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar