Babinsa Koramil 02 /Krb Rutin Dampingi Penyemprotan Disinfektan

KBRN, Banda Aceh : Pencegahan penyebaran wabah Covid-19, dengan Penyemprotan cairan disinfektan, terus digiatkan Babinsa Koramil 02/Karang Baru di wilayah teritorialnya. Bahkan, upaya antisipasi tersebut, dilaksanakan dengan bersinergis dengan Instansi terkait lainnya.

Kali ini, Babinsa Bandar Mahligai Koptu Aan.H bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan penyemprotan desinfektan di Desa Bandar Mahligai, kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (28/11/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah rumah ibadah, fasilitas publik dan Pemukiman ini, dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan guna memutus rantai penularan Covid-19. Pada kesempatan itu juga petugas mengingatkan warga, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Koptu Aan.H mengatakan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat Ibadah, fasilitas umum dan pemukiman ini, merupakan bentuk pencegahan penyebaran virus corona.

Diharapkan dengan upaya ini, kita dapat meminimalisir serta memutus rantai penyebaran covid-19, tidak ada lagi warga yang terpapar, kita akan terus berupaya melakukan upaya pencegahan secara maksimal, sehingga tidak ada lagi yang menjadi korban keganasan virus mematikan itu," pungkasnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar