TNI Bagikan Masker Gratis Pada Warga

KBRN, Banda Aceh : Sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan masyarakat, Babinsa Koramil 02/Bambel jajaran Kodim 0108/Agara membagikan masker secara gratis kepada pengendara dan pejalan kaki di Desa Cinta Damai Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (28/11/21).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Sertu Azis bersama rekan Babinsa lainnya, dimana sebelum diberikan masker, terlebih dahulu masyarakat diedukasi tentang protokol kesehatan seperti agar tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (3M).

Sertu Azis menjelaskan bahwa, TNI akan terus melakukan kegiatan ini guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan kegiatan ini kami berharap masyarakat dapat sadar akan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Sambungnya, "selain mematuhi protokol kesehatan, TNI juga meminta kepada masyarakat untuk menjaga imun tubuh melalui aktivitas olahraga sesuai hobi masing-masing",pungkasnya.

Darwis Pinem, mengapresiasi kegiatan hal positif pada TNI. Dengan peduli kesehatan terhadap masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19.

Apa yang diedukasikan Babinsa pada warga, dapat menyadarkan betapa pentingnya penggunaan masker saat aktivitas keluar rumah, karena yang peduli kesehatan adalah diri kita sendiri bukan orang lain",ucapnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar