Polres Aceh Utara Gelar “Vaksinasi Serentak Indonesia” di Dua Lokasi

KBRN, Banda Aceh : Polres Aceh Utara gelar “Vaksinasi Serentak Indonesia” yang digalakkan di dua lokasi, Pos Lantas Lhoksukon dan Kecamatan Tanah Luas, tepatnya di Geureudong Kupi , Sabtu (27/11/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melalui Wakapolres Aceh Utara Kompol Joko Kusumadinata, S.H., S.I.K., mengatakan, hari ini vaksinasi dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia, Warung kopi dan Pos Lantas Menjadi sasaran Gerai Vaksin Pada Vaksinasi Serentak ini demi menunjang Percepatan vaksinasi Nasional,” tutur Kompol Joko.

Menurut Joko Kusumadinata, untuk Sasaran Gerai Vaksin dibagi menjadi dua lokasi, yaitu Pos Lantas Lhoksukon yang berada di Pusat Kota dan Geureudong Kupi yang berada di kecamatan Tanah Luas.

“Pada hari ini, banyak masyarakat yang nongkrong untuk menikmati kopi pada hari libur, menyempatkan hal itu, kami jadikan geureudong kupi sebagai gerai kami yang kedua untuk menunjang percepatan vaksinasi nasional yang diadakan serentak pada hari ini,”terang Kompol Joko.

“Alhamdulillah, hari ini sebanyak 1.659 masyarakat telah divaksin di wilkum polres aceh utara, bagaimanapun banyaknya masyarakat yang datang untuk vaksin, kami tetap mengedepankan protokol kesehatan demi memutuskan rantai penyebaran covid -19” tutup Wakapolres.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar