Personil Jajaran Kodim Aceh Besar Terus Bersinergi Dampingi Vaksinasi

KBRN, Banda Aceh : Personil jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/Aceh Besar terus bersinergi dengan semua komponen dalam melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi di wilayah masing-masing

Seperti dilakukan oleh personil Posramil Banda Raya yang dipimpin Danposramil Pelda Usman yang melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan Vaksinasi bersama unsur Muspika Banda Raya.

Dalam pelaksanaan Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Geuchik Gampong Geuceu Komplek, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh itu menggunakan Vaksinator dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Banda Raya.

Dandim 0101/Aceh Besar melalui Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Mayor Inf Mutrisno mengatakan, bahwa keterlibatan TNI bersama Polri dan relawan Covid 19 di wilayah dalam penanganan pandemi Covid-19 nyata terlihat.

“Ini sebagaimana dilakukan mulai dari tingkat komando atas hingga tingkat paling bawah dalam percepatan penanganan pandemi Covid 19,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jum’at (26/11/2021).

Dirinya berharap agar masyarakat turut mengambil andil dalam keikutsertaan Vaksinasi supaya pencapaian target vaksinasi Nasional yang sudah diprogramkan pemerintah bisa lebih optimal.

“Sosialisasi tentang vaksinasi pun terus dilakukan jajarannya melalui para Babinsa bersama komponen lainnya sehingga target Vaksinasi nasional cepat tercapai,” harapnya. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar