Pengukuhan APRI, Kakanwil: Dengan Profesi Membawa Berkah

KBRN, Banda Aceh : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg mengatakan dengan bekerja ikhlas dan penuh dedikasi akan membawa berkah dan faedahnya. 

Menurut Iqbal, begitu pula dengan profesi yang kita miliki, laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik. 

Hal ini disampaikan Kakanwil ketika pengukuhan pengurus cabang Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) cabang Aceh Tengah, di aula Kemenag Aceh Tengah, Jumat 26 November 2021.

"InsyaAllah dengan ikhlas, akan membawa berkah, kalau tupoksi dilaksanakan dengan penuh integritas, dan tentunya pasti akan ada berbagai kesempatan yang akan kita raih, jadi mari kita maksimalkan kinerja kita sebagai ASN, sebagai APRI dalam melayani masyarakat," kata Iqbal. 

Karenanya, harap Iqbal, jangan pernah berputus asa atau hilang semangat, tapi tetap yakin kita lakukan yang terbaik bagi masyarakat. 

"InsyaAllah akan mendapatkan balasan kebaikan dari Allah, dan berbagai prestasi dan bahkan jabatan akan diraih nantinya," katanya. 

Ia juga mengharapkan ASN selalu mempelajari berbagai regulasi dan menerapkan dengan baik. 

"Seperti halnya PP terkait kedisiplinan pegawai yang termaktub dalam PP nomor 94 tahun 2021, ini harus kita implementasikan dengan baik, disiplin dan penuh tanggungjawab," tegasnya.

Sementara Ketua APRI Provinsi Aceh, Erman Jaya MAg menyampaikan agar seluruh pengurus di Aceh bersinergi dan mendukung berbagai program kerja Kemenag, dan menjadikan APRI sebagai lembaga yang bermarwah dan berwibawa. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar