ASN Kemenag BM Gotroy Pasang Patok Tapal Batal Tanah Rumdin

KBRN, Banda Aceh : Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bener Meriah lakukan pemasangan patok tanda batas tanah rumah dinas kantor setempat, Jumat (26/11/2021).

Pemasangan patok tapal batas ini, diketuai oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Azhari Ramadhan SAg MAg dan sejumlah staf pada Seksi Bimas Islam.

Tanah milik Kementerian Agama Bener Meriah ini berada di Kampung Babussalam, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Dalam hal ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah Drs H Hamdan MA menyampaikan, bahwa pembelian tanah tersebut merupakan dari DIPA Seksi Bimas Islam pada tahun 2015, dan sumbangan ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Bener Meriah.

Hamdan mengatakan, bahwa pembaharuan pemasangan patok tapal batas tanah tersebut baru dapat dilakukan saat ini karena terkendala administrasi, dimana sejumlah ukuran tanah telah dibebaskan untuk badan jalan.

"Alhamdulillah telah kita lakukan koordinasi dengan Badan Pertanahan Negara (BPN) Perwakilan Kantor Kabupaten Bener Meriah," ujar Hamdan di sela gotong royong (gotroy).

Hamdan berharap, dalam waktu dekat sertifikat pembaharuan tanah yang berada di dekat SMA Bukit itu akan segera diterbitkan. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar