Kapolda Aceh Minta Jajarannya Tingkatkan Persentase Capaian Vaksin

KBRN, Banda Aceh : Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., meminta jajarannya untuk terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi agar persentase capain vaksin meningkat.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Aceh saat melakukan kunjungan kerja di Polres Aceh Selatan, Rabu (27/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda menekankan agar Polres meningkatkan persentase capaian vaksin, di mana saat ini masih 26,37 persen dan pada akhir Oktober nanti menjadi 30 persen, serta 50 persen di bulan Desember.

Mantan Kapuslabfor Polri ini juga mendorong Forkopim Kabupaten Aceh Selatan, terutama Bupati melalui jajarannya untuk memaksimalkan imbauan dan sosialisasi agar animo masyarakat untuk vaksin bisa meningkat.

“Forkopim Kabupaten Aceh Selatan juga harus terus ikut mensosialisasi tentang vaksin, agar animo masyarakat untuk vaksin terus meningkat,” ujarnya.

Selanjut, Kapolda meminta Polres untuk terus berkoordinasi dengan Dinkes dan Vendor Aceh Selatan untuk selanjutnya berkoordinasi dengan Roops Polda Aceh agar tidak sampai terjadi kekosongan stok vaksin di wilayahnya.

“Terus koordinasi dengan Roops Polda Aceh untuk memastikan ketersedian vaksin. Jangan sampai terjadi kekosingan vaksin di wilayahnya,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00